Tour Info Jepang

Winter Osaka Kyoto Shirakawago Tokyo

Tur Winter Osaka Kyoto Shirakawago Tokyo (7 Hari 6 Malam) mulai dengan 16.7 juta rupiah! Jadwal berangkat tanggal 21-27 Februari 2019! Tidak perlu takut dan ragu, akan ada Tour Guide yang menemani kamu mahir dalam bahasa Indonesia dan bakal membantu dan menemani kamu selama di Jepang. Musim dingin ini bakalan jadi pengalaman tidak terlupakan! Jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan memakai pakaian tradisional Jepang kimono sambil menikmati keindahan Kuil Fushimi Inari, melihat pemandangan Shirakawago yang tertutup salju, berkeliling di Namba dan Dotonbori, serta berbelanja di Harajuku dan Omotesando

(more…)

Itinerary: Winter Osaka Kyoto Shirakawago Tokyo
Duration: 7 hari 6 malam
Main Attraction: Tokyo, Osaka, Kyoto, Takayama, Shirakawago
Tour Rating:

Hanami Osaka Kyoto Nara

Tur Hanami Osaka Kyoto Nara (6 Hari 5 Malam) mulai dengan 14 juta rupiah! Jadwal berangkat tanggal 9-14 Maret 2018! Tidak perlu takut dan ragu, akan ada Tour Guide yang menemani kamu mahir dalam bahasa Indonesia dan bakal membantu dan menemani kamu selama di Jepang. Hanami sakura di Jepang tahun ini bakalan jadi pengalaman tidak terlupakan! Jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan memakai pakaian tradisional Jepang kimono sambil menikmati keindahan Kuil Kiyomizudera dan jalan-jalan di Distrik Higashiyama yang romantis.

(more…)

Itinerary: Osaka-Kyoto-Nara
Duration: 6 day 5 night
Main Attraction: Universal Studio Jepang, Kiyomizudera, Kinkakuji, Higashiyama District, Arashiyama, Osaka Castle, Namba, Todaiji Nara
Tour Rating:

Hanami Tokyo-Gunung Fuji

Tur Hanami Tokyo-Gunung Fuji (5 Hari 4 Malam) mulai dari 15 juta rupiah sudah termasuk tiket PP Jakarta-Tokyo Haneda! Tidak perlu takut dan ragu, akan ada Tour Guide yang menemani kamu mahir dalam bahasa Indonesia dan bakal membantu dan menemani kamu selama liburan di Jepang. Dijamin liburan kamu keliling melihat hanami sakura di sekitaran Tokyo, melihat keindahan Gunung Fuji, serta belanja di Gotemba Premium Outlet akan jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan!

(more…)

Tour Package: 15 juta rupiahHanami
Itinerary: Tokyo-Gunung Fuji
Duration: 5 hari 4 malam
Main Attraction: Tokyo, Gunung Fuji, Gotemba
Tour Rating:

Japan Ski dan Sakura

Tur Japan Ski dan Sakura (6 Hari 5 Malam) mulai dari 17,5 juta rupiah! Tidak perlu takut dan ragu, akan ada Tour Guide yang menemani kamu mahir dalam bahasa Indonesia dan bakal membantu dan menemani kamu selama liburan di Jepang. Dijamin liburan kamu keliling melihat hanami sakura di Kawazu Sakura, melihat keindahan Gunung Fuji, bermain ski dan salju tebal di Gala Yuzawa Resort serta jalan-jalan keliling Tokyo akan jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan!

(more…)

Itinerary: Japan Ski dan Sakura
Duration: 6 Day 5 Night
Main Attraction: Tokyo, Shinjuku Gyoen, Ueno, Gala Yuzawa Resort, Asakusa, Fuji, Shibuya, Harajuku
Tour Rating:

Japan Fuji Alpine Shirakawago

Dalam Tur Japan Fuji Alpine Shirakawago, kita akan berkeliling tempat wisata di Tokyo seperti Kuil Sensoji, Hachiko Statur, Tokyo Tower dan Tokyo Skytree. Dilanjutkan mengunjungi Gotemba Premium Outlet dan Kawaguchiko, Tateyama Kurobe Alpine, Kanazawa dan Shirakawago. Setelah itu, Kyoto dan Osaka, kita akan mengunjungi Kuil Kiyomizudera, Osaka Castle, dan kawasan surga belanja Shinsaibashi di Namba. Wah, penasaran? Mari bergabung dalam serunya paket Japan Fuji Alpine Shirakawago dari Info Jepang!

(more…)

Itinerary: Japan Fuji Alpine Shirakawago
Duration: 5 Day 4 Night
Main Attraction: Tokyo, Mt.Fuji, Tateyama Kurobe,Kanazawa, Shirakawago, Takayama, Kyoto, Osaka
Tour Rating:

Tokyo-Gunung Fuji-Nikko Edo Wonderland

Tokyo-Gunung Fuji-Nikko Edo Wonderland (6 Hari 5 Malam) mulai dari harga 12 juta per orang untuk jadwal kepergian sepanjang tahun. Dalam tur ini, kita akan mengunjungi beragam tempat wisata favorit di Tokyo seperti Harajuku, Shibuya dan Hachiko Statue, dan Tokyo Tower, sekaligus bermain di taman bermain favorit Tokyo Disney Resort. Satu lagi yang tidak boleh terlupa adalah mengunjungi Nikko Edomura Wonderland ini meliputi area seluas hampir 50 hektar. Disebutkan sebagai Wonderland atau “Taman Impian” karena kita bisa merasakan sendiri kehidupan di jaman Kekaisaran Edo ratusan tahun yang lalu, mulai dari suasana, bangunan, pekerjaan, hingga kegiatan sehari-hari penduduk Jepang. Jangan lupa, keindahan Gunung Fuji dan suasana berbelanja di Gotemba Premium Outlet juga akan menjadi pengalaman tak terlupakan selama di Jepang.

(more…)

Itinerary: Tokyo-Tokyo Disney Resort-Gunung Fuji-Nikko Edo Wonderland
Duration: 6 day 5 night
Main Attraction: Tokyo Disney Resort, Gunung Fuji, Gotemba Premium Outlet, Nikko Edo Wonderland, Harajuku, Asakusa, Odaiba
Tour Rating:

Wonderful Hokkaido Winter Season

Hokkaido adalah pulau paling utara negara Jepang. Meskipun luasnya seperempat luas negara Jepang, namun populasinya hanya sepersepuluh populasi Jepang, di mana mayoritas berupa taman nasional dan daerah yang belum terjamah. Mengapa Hokkaido tidak begitu berkembang ya? pikir saya di awal-awal kedatangan saya di Jepang. Mungkin karena berada di wilayah utara dengan suhu yang paling dingin. Namun, ada berkahnya juga. Para wisatawan yang datang bisa menikmati pemandangan lautan es, bermain ski di waktu musim dingin, atau melihat bunga-bunga bermekaran sambil piknik di musim panas. Buat teman-teman yang ingin menikmati suasana baru liburan di Jepang, khususnya di Hokkaido, Wonderful Hokkaido Winter Season (7 Hari 5 Malam) bisa jadi pilihan paket wisata yang menarik.

(more…)

Itinerary: Wonderful Hokkaido Winter Season
Duration: 7 day 5 night
Main Attraction: Sapporo, Asahikawa, Otaru, Niseko, Festival Salju Sapporo
Tour Rating:

Tour Latihan Sumo

Sumo adalah olahraga paling terkenal di Jepang. Mulai dikenal sejak akhir tahun 1600-an, olahraga yang identik dengan pria berbadan besar dengan rambut unik ini menjelma menjadi olahraga nasional di Jepang. Dalam setahun, setidaknya ada enam kejuaraan sumo yang diadakan di Jepang di mana tiga kejuaraan diadakan di Stadion Sumo Tokyo. Nah, buat teman-teman yang sedang mengunjungi Tokyo, bisa mencoba pengalaman baru melihat pertandingan sumo langsung dengan Tour Latihan Sumo.

(more…)

Itinerary: Tour Latihan Sumo
Duration: 5 hours
Main Attraction: Sumo Training, Sumo Museum, Kokugikan
Tour Rating:

Tokyo-Gunung Fuji-Gotemba

Dalam day-tour Tokyo-Gunung Fuji-Gotemba ini, kita akan mengajak teman-teman mengunjungi area pengamatan Gunung Fuji di Fuji 5th Station, Kawaguchiko Lake, Oshino Hakkai, Gotemba Premium Outlet, dan menikmati makanan khas Yamanashi mie Houtou sambil menikmati keindahan Gunung Fuji.

(more…)

Itinerary: Tokyo-Gunung Fuji-Gotemba
Duration: 1 day
Main Attraction: Tokyo, Gunung Fuji, Oshino Hakkai, Gotemba Premium Outlet
Tour Rating:

Kanazawa-Shirakawago-Gokayama

Nikmati perjalanan 1 hari penuh Tur Kanazawa-Shirakawago-Gokayama. Berangkat dari Stasiun Kanazawa, kita akan mengunjungi Desa Warisan Dunia UNESCO Shirakawago yang sudah sangat terkenal sebagai desa tujuan wisata, dan Gokayama. Di Gokayama, Anda bisa menikmati suasana santai desa Ainokura, dan di akhir tur Anda bisa mencoba membuat kerupuk nasi khas Fukumitsu!

(more…)

Itinerary: Kanazawa-Shirakawago-Gokayama
Duration: 1 day
Main Attraction: Kanazawa,Shirakawago,Gokayama
Tour Rating: