Tempat Belanja Murah di Tokyo

0 Comments


Niatnya memang hanya ingin liburan sih…tapi masak ke Jepang gak sekalian belanja sih. Jepang loh ini!! Banyak barang-barang teknologi terbaru yang bisa kita dapatkan bahkan jauh sebelum barang itu masuk ke pasar Indonesia. Berikut beberapa temuan tempat belanja pilihan Tim Info Jepang yang bisa teman-teman kunjungi.

  1. Uniqlo Ginza

Uniqlo Store di Ginza terdiri dari 12 lantai. Beneran 12 lantai! Semuanya barang-barang Uniqlo! Uniqlo Ginza Tokyo menjadi toko Uniqlo terbesar di seluruh Jepang dan dunia. Kita bisa mendapatkan model pakaian dan busana terbaru dan terkini jika berbelanja di Uniqlo Ginza. Beberapa catatan penting terkait Uniqlo Ginza ini:

  • Perbandingan barang dengan Jakarta cukup banyak Ada beberapa barang yang belum masuk di Jakarta, bisa kita temukan di Jepang. Hingga satu bulan kemudian di Jakarta saya sempat cek ke salah satu toko di Jakarta belum ada juga.
  • Perbandingan harga dengan Jakarta, berhubung banyak pilihan seasonal discount perbedaan harga bisa berkisar hingga Rp.100.000-150.000,- Tapi tenang aja kok, selain pilihan seasonal, beberapa harga special dapat mencapai semurah Rp. 35.000 untuk t-shirt anak maupun dewasa.
  • This is a tax free shopping store. Khusus buat kamu yang mencari oleh-oleh buat teman atau saudara, bisa berburu kaos di lantai 11 – UT store. Harganya mulai dari 35ribu, 65ribu, 150ribu rupiah.

Tempat Belanja Murah di Tokyo Uniqlo Ginza

Tempat Belanja Murah di Tokyo Uniqlo Ginza

  1. BIC Camera Akihabara

BIC Camera di Akihabara merupakan toko retail electronic paling lengkap dari lemari es, TV, kamera, handphone, dan segala perlengkapannya. Rasanya pengen beli semuanya karena barang-barang unik yang susah ditemukan di Indonesia bisa dengan mudah ditemukan di sini. Ada banyak BIC Camera di Jepang, namun Akihabara jangan sampai terlewat karena pusat perbelanjaan untuk barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi.

  1. DECKS Tokyo Beach at Odaiba

Bagi yang penggemar kimono saya rekomendasikan untuk berkunjung kesini. Dibanding berpeluh di Asakusa atau barisan toko-toko second hand di Harajuku, Tokyo Beach di Mall Odaiba Decks jelas adalah pilihan baik. Selain itu, teman-teman bisa sekaligus berkeliling Mall Odaiba Decks yang terkenal.

Tempat Belanja Murah di Tokyo Beach Odaiba Decks

Tempat Belanja Murah di Tokyo Beach Odaiba Decks

  1. Harajuku dan Omotesando

Harajuku dan Omotesando adalah tempatnya anak muda Jepang. Orang-orang dewasa juga sering ke sini untuk mencari hiburan yang sedang hip. Jika berjalan dari Stasiun Harajuku dan langsung memasuki dan menyusuri Takeshita Street, dalam waktu kurang lebih 3 menit Anda dapat melihat bangunan setinggi 3 lantai yang berada di sebelah kiri dengan desain entrance yang menarik. Plang nama Harajuku Daiso dengan warna-warni ceria terpampang di atasnya.

  1. Asakusa

Asakusa adalah suatu tempat berkumpulnya segala macam bentuk, budaya, maupun modernitas Jepang menyatu. Kamu bisa beli oleh-oleh di Nakamise-dori, jalan-jalan dengan naik jinkirisha (becak khas Jepang yang ditarik oleh orang), maupun makan ramen di pinggir jalan sambil menikmati pemandangan Tokyo Tower dan Sungai Sumida.

  1. Tokyu Hands and Don Quijote

Tokyo Hands dan Don Quijote. Kedua tempat ini adalah must go to banget. Semua barang bisa kita temukan di sini, mulai dari makanan, camilan, coklat khas jepang, alat tulis atau buku unik, electronic, make-up. Baju, sepatu. Souvenir. Cabangnya cukup banyak di sekitar Tokyo. Jadi mestinya tidak susah untuk dicari. Toko serba ada dari  Minimal 7 lantai tiap toko.

Tempat Belanja Murah di Tokyu Hands

Tempat Belanja Murah di Tokyu Hands

Sumber gambar: Steve NagataHajime NAKANOGuilhem Vellut

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.