Wonderful Hokkaido Winter Season


Hokkaido adalah pulau paling utara negara Jepang. Meskipun luasnya seperempat luas negara Jepang, namun populasinya hanya sepersepuluh populasi Jepang, di mana mayoritas berupa taman nasional dan daerah yang belum terjamah. Mengapa Hokkaido tidak begitu berkembang ya? pikir saya di awal-awal kedatangan saya di Jepang. Mungkin karena berada di wilayah utara dengan suhu yang paling dingin. Namun, ada berkahnya juga. Para wisatawan yang datang bisa menikmati pemandangan lautan es, bermain ski di waktu musim dingin, atau melihat bunga-bunga bermekaran sambil piknik di musim panas. Buat teman-teman yang ingin menikmati suasana baru liburan di Jepang, khususnya di Hokkaido, Wonderful Hokkaido Winter Season (7 Hari 5 Malam) bisa jadi pilihan paket wisata yang menarik.

Tanggal Keberangkatan Desember 2017, Januari, Februari, Maret, April 2018

Biaya sudah termasuk

Selain itu, selama 5 hari 4 malam, teman-teman akan ditemani oleh Tour Guide dan juga sudah termasuk:

Itinerary Perjalanan Wonderful Hokkaido Winter Season

Day 1 : Berangkat menuju Hokkaido Jepang (mendarat di Shin-Chitose atau Asahikawa Airport)

Day 2 : Tiba di Hokkaido (Chitose/Asahikawa Airport), langsung menuju kota Asahikawa, check in hotel (bermalam di Asahikawa)

Day 3 : Mengunjungi Asahikawa Zoo, Shirogane Blue Pond, dan Ningle Terrace. Asahikawa Zoo adalah kebun binatang paling terkenal di Jepang dengan atraksi parade pinguinnya yang sangat terkenal.

Day 4 : Check out Hotel, menempuh perjalanan menuju Sapporo, mengunjungi Shiroi Koibito Park, lalu mengunjungi Festival Salju Sapporo (Sapporo Snow Festival) di Taman Odori. Malam harinya melihat keindahan kota Sapporo dari atas Gunung Moiwa.

Day 5 : Day trip ke Otaru, mengunjungi Kanal Otaru yang indah dan Museum Kotak Musik Otaru serta Mitsui Outlet Park. Otaru adalah kota pelabuhan di sebelah timur laut Sapporo yang terkenal dengan kanal-kanalnya yang romantis.

Day 6 : Check out Hotel, pergi ke Resort Ski Niseko, dilanjutkan dengan bermain ski, snowboard, dan permainan salju sepuasnya. Malam harinya akan bermalam di Niseko. Niseko sendiri terdiri dari banyak resort (tempat bermain ski lengkap dengan fasilitas hotel). Salah satunya adalah Niseko Moiwa Ski Resort yang buka setiap tahun dari awal Desember hingga awal April. Beberapa tempat wisata juga tidak kalah menarik, Niseko Mountain Resort, Grand Hirafu, Niseko Annupuri International Ski Area, dan Niseko Village Ski Resort.

Day 7 : Check out Hotel, menuju ke bandara (Chitose/Asahikawa Airport), dan kembali ke Indonesia.

Harga Paket Tur Wonderful Hokkaido Winter Season

Untuk paket tur ini harganya mulai dari:

Biaya belum termasuk

Kode: HO01

Itinerary = Wonderful Hokkaido Winter Season
Duration = 7 day 5 night
Main Attraction = Sapporo, Asahikawa, Otaru, Niseko, Festival Salju Sapporo
Tour Rating = 5