Winter Osaka Kyoto


Tur Winter in Osaka Kyoto (6 Hari 5 Malam) mulai dengan 10,5 juta rupiah! Tidak perlu takut dan ragu, akan ada Tour Guide yang menemani kamu mahir dalam bahasa Indonesia dan bakal membantu dan menemani kamu selama liburan di Jepang. Dijamin liburan musim dingin di Jepang, mengunjungi Osaka dan Kyoto akan jadi pengalaman tidak terlupakan. Jangan lewatkan event spesial musim dingin di Universal Studio Jepang sekaligus melihat keindahan Kuil Kiyomizudera dan Kinkakuji yang ditutupi salju tipis.

Menikmati indahnya pemandangan Jepang yang diselimuti salju. Sekitar bulan Januari dan Februari, tergantung cuaca, biasanya banyak sekali kemungkinan salju turun di kota Kyoto, termasuk di Kuil Kiyomizudera dan Kuil Kinkakuji. Saat musim dingin di Jepang, hujan yang biasanya berupa air deras akan berubah menjadi salju saat mencapai titik beku. Sehingga turunlah salju seperti di Kinkakuji ini saat kita liburan musim dingin di Jepang! Buat persiapan, teman-teman bisa baca Tips Liburan Musim Dingin di Jepang.

kuil kinkakuji kyoto di musim dingin

Kuil kinkakuji kyoto di musim dingin

Biaya sudah termasuk

Selain itu, selama 6 hari 5 malam, teman-teman akan ditemani oleh Tour Guide dan juga sudah termasuk:

Itinerary Perjalanan

Dalam tur ini, kita akan mengajak teman-teman mengunjungi:

Harga Paket Tur Winter Osaka Kyoto

Untuk paket tur ini harganya mulai dari:

Biaya belum termasuk

Kode OK01

Itinerary = Osaka-Kyoto
Duration = 6 day 5 night
Main Attraction = Universal Studio Jepang, Kiyomizudera, Kinkakuji, Higashiyama District, Arashiyama, Osaka Castle, Namba
Tour Rating = 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *