Tour Latihan Sumo


Sumo adalah olahraga paling terkenal di Jepang. Mulai dikenal sejak akhir tahun 1600-an, olahraga yang identik dengan pria berbadan besar dengan rambut unik ini menjelma menjadi olahraga nasional di Jepang. Dalam setahun, setidaknya ada enam kejuaraan sumo yang diadakan di Jepang di mana tiga kejuaraan diadakan di Stadion Sumo Tokyo. Nah, buat teman-teman yang sedang mengunjungi Tokyo, bisa mencoba pengalaman baru melihat pertandingan sumo langsung dengan Tour Latihan Sumo.

Itinerary Tour Latihan Sumo

  1. Berkumpul di stasiun-stasiun besar di Tokyo, Kawasaki, Saitama, Chiba, atau Ibaraki. Lalu pergi ke Ryōgoku Kokugikan (Ryougoku Sumo Hall) atau Stadion Sumo dengan naik kereta.
  2. Mengunjungi Museum Sumo, di mana kita bisa belajar dan mengenal sejarah sumo dan juga melihat koleksi foto-foto pertandingan sumo bersejarah.
  3. Menikmati pertandingan Sumo dari baris kedua yang dekat dengan ring pertandingan. Bersama-sama dengan ribuan penonton lainnya, rasakan “suasana dan keriuhan” sorak-sorai menyemangati pemain sumo. Saksikan juga prosesi masuk ring Dohyo-iri. Kita juga bisa mendengarkan penjelasan dari komentator berbahasa inggris dari radio yang disediakan selama tur.
  4. Kita juga bisa berfoto bersama dengan para pesumo yang sudah selesai latihan.
  5. Tur berakhir di area pintu masuk sekitar pukul 18.30. Teman-teman akan diberi tahu transportasi untuk kembali ke hotel masing-masing.

Biaya sudah termasuk

Tour tidak termasuk

Catatan

Kode: TD01

Itinerary = Tour Latihan Sumo
Duration = 5 hours
Main Attraction = Sumo Training, Sumo Museum, Kokugikan
Tour Rating = 4